PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM PASCASARJANA

BOGOR – Pada tahun akademik 2009/2010, Departemen Konservasi Sumberdaya Hutan dan Ekowisata, Fakultas Kehutanan, Institut Pertanian Bogor, program pascasarjana menerima mahasiswa reguler untuk program master dan doktor. Seperti diketahui, DKSHE membuka dua program studi yaitu Konservasi Biodiversitas Tropika (KVT) dan Manajemen Ekowisata dan Jasa Lingkungan (MEJ). Berdasarkan informasi dari ketua program studi KVT  Dr.Ir. Machmud Thohari, DEA, untuk semester ini KVT menerima 6 mahasiswa untuk program master dan 5 mahasiswa program doktor, sedangkan untuk program studi MEJ menerima 11 mahasiswa program master dan 1 mahasiswa program doktor.

Sampai dengan tahun 2009, Program Pascasarjana di Departemen KSHE telah membuka 3 periode penerimaan mahasiswa. Selain KVT dan MEJ juga membuka program studi Konservasi Keanekaragaman Hayati Profesi (KKH) dan RARE. Saat ini jumlah mahasiswa pasca sarjana adalah 74 mahasisa program master dan 16 mahasiswa program doktor.

Kami berharap Program Pascasarjana DKSHE dapat menjadi program utama di bidang konservasi keanekaragaman hayati, ekowisata dan jasa lingkungan di Indonesia.